LIFE IS A CIRCLE

TERSIMPAN NAMUN TERBACA

Powered By Blogger

Jumat, 25 Maret 2011

aku ,kamu dan kita

hei kamu iya kamu ....kamu yang dulu nekat aku ajakin menikah tanpa modal apapun dan kamu menyanggupi ajakan nekat itu tanpa sepatah katapun keluar keluh dari mulutmu... padahal kamu tahu aku manja dan tak mungkin mau susah . kita sudah bersama sejak saat itu 9 tahun yang lalu dengan bebagai macam godaan yang silih berganti (selalu ada rahasia indah dari ALLAH dari berbagai godaan itu)
aku tahu nanti ada saatnya nanti kamu akan menjadi seseorang yang amat dibutuhkan untuk memimpin negeri ini menjadi negeri yang kamu impikan, aku akan selalu berdoa untuk itu mendampingimu an selalu ada dibelakangmu ... dan kita ya kita akan mengantar anak-aak kita yang manis anak-anak yang selalu takut pada ALLAH SWT seperti yang selalu diajarkan oleh mu untuk berlari mengejar cita-citanya kita ya.. kita akan menatap dari kejauhan dengan kebanggaan yang menyeruak memenuhi dada kita
aku, kamu dan kita 121100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar